Sunday, October 7, 2018

Inilah artis cantik dangdut yang masih berstatus janda

Negara kita tercinta ini adalah negara adidaya dalam urusan dangdut. Sehingga kita tidak akan pernah kesulitan bila mencari penyanyi dangdut. Baik penyanyi dangdut pria maupun wanita. Namun bila ditelisik lebih jauh, lebih banyak jumlah artis dangdut wanita daripada pria, mungkin karena peminat artis dangdut yang cantik lebih banyak daripada artis dangdut yang tampan. Saking banyaknya peminat artis dangdut yang cantik itulah maka sangat banyak dan bertebaran dimana mana para artis dangdut pujaan para pria tersebut.

Berita di televisi hingga saat ini juga tidak sepi dari berita para artis dangdut tersebut. Dari permasalahan panggung hingga masalah pribadi. Termasuk masalah status artis tersebut juga kadang dibahas tuntas. Sehingga publik indonesia tidak asing dengan informasi siapa saja artis dangdut cantik yang masih sendiri, menikah ataupun sudah janda.

Berikut ini artis dangdut cantik yang statusnya masih nyaman menjanda sampai detik ini.

1. Ayu ting ting

Artis dangdut yang satu ini memang terbilang cantik, tanpa make up pun ibu satu anak ini kerap sekali terlihat masih sedap untuk dipandang. Sempat menikah dengan enji namun tidak lama setelah itu ayu memutuskan untuk resmi bercerai. Hal itulah yang menyebabkan pelantun lagu alamat palsu itu menjadi single parent hingga hari ini.

Tersandung masalah rumahtangga tidak lantas membuat artis pesbuker tersebut bermuram durja, malah kian hari wajah ayu ting ting kian bersinar ayu. Sepertinya ayu selalu menjaga dan merawat kecantukan paras yang dianugerahkan kepadanya.

Hingga tulisan ini terbit, artis dangdut tersebut masih belum mau melepas status jandanya. Ayu terlihat masih fokus dengan karir artis nya dan menjaga "Bilqis" si buah hatinya.

Berikut poto poto ayu ting ting sebagai salahsatu artis dangdut cantik yang masih janda.


artis cantik dangdut ayu ting ting
TribunStyle.com - Tribunnews.com   
artis cantik dangdut rambut disemir
Tribunnews.com
artis cantik dangdut ayu bersedih hati
jatengpos.com
artis cantik dangdut ayu ting senyum lebar
wowkeren.com
artis cantik dangdut tanpa make up
tabloidbintang.com


2. Cita citata

Artis yang satu ini semakin moncer karir panggungnya. Selain masih menyanyi, cita citata masih kerap muncul sebagai bintang iklan di televisi.

artis cantik dangdut cita citata berbalut kain putih
http://lampung.tribunnews.com



No comments:

Post a Comment